Senin, 08 Juli 2013

6 Alasan Bodoh Cewek Putusin Cowoknya

 
 
"Mulai sekarang kita putus!"

Naaaaaah... ini dia kalimat yang paling ga mau didengerin oleh cowok dari ceweknya. Apalagi kalo si cowok udah 'cinta mati' dan telah berusaha semaksimal mungkin buat tuh cewek. Beh, bisa berabe urusan masa depan. Mulai dari galau, stress, depresi, gak bisa makan, gak bisa tidur, tapi gak mungkin gak mau kencing. Pasti sobat pernah sakit hati sama kata-kata itu hahaha ...
Oke, cekidot alasan bodoh cewek mutusin cowoknya


Alasan Bodoh ke-6
"GUE PENGEN FOKUS SEKOLAH DULU"

Ini so pasti bullshit sobat. Coba pikir, kalo cewek loe (*mantan maksudnya) pengen fokus ke sekolah dulu, kenapa ga sebelum kalian pacaran? Yah, ini sih bentuk ngeyel - ngeyel dari : "aku sudah bosen sama kamu". 

Alasan Bodoh ke-5
"JUJUR, GUE RASA KITA NGGAK COCOK"

Ini alasan 80% jadi alasan cewek ketika minta putus. Hellooo mameenn, cocok ga cocok itu ditentuin pada diri masing - masing. Ketika kamu (cewek) merasa menghargai pasangan kamu, pastinya kamu akan berusaha menjadi cocok dengan pasangan kamu. Sebenarnya alasan ini sering dipakai cowok buat mutusin juga, tapi berhubung trend saat ini cewek yang 'harus' mutusin cowok (*karena emansipasi kali), jadi wajar - wajar aja pernyataan ini lebih dipakai si cewek. Alasan ini maksudnya : "aku sudah dapat yang lebih keren dan tajir".

Alasan Bodoh ke-4
"KAMU UDAH GAK PERHATIAN LAGI"

Singkat aja kalo kyk gini. Perhatian = Possesif = PUTUS. Gak Perhatian = PUTUS. Well, kesimpulannya keduanya sama saja sih sobat. Oh ya, maksud sebenarnya sih : "Ada cowok yang lebih keren yg gue naksir, sory)

Alasan Bodoh ke-3
"AKU LELAH, AKU PENGEN SENDIRI DULU"

Agak fifty - fifty sih sobat kalo ini jadi alasan bodoh... Tapi akan jadi bodoh bila udah liat ternyata mantan yang blg ke kamu "aku pengen sendiri" ternyata langsung punya cowok laen. Anjritttt gileeeee, kayak isi hati kamu tuh di silet - silet pakai silet tumpul terus direndamin ama air cuka. Perihnyaaaa...... Eh terakhir, kemungkinan maksud alasan ini tuh : "aku pengen balikan ama mantan gue gituu... soalnya dia udh lebih sukses"

Alasan Bodoh ke-2
"KAMU SUDAH BERUBAH"

Ini sih tergantung lagi ama si cowok. Tapi yang paling nyakitin kan kalo lu udh curahkan segala waktu, tenaga, pikiran, perkataan, tingkah laku, dsll (dan segala lebay yang lain,-red), eh ternyata di dia minta putus. Perasaan waktu itu sih pengen muter lehernya dan cabut biji matanya, tapi sayangnya dilarang hukum, dan ketahan deh hawa nafsunya... Kalo ini maksudnya : "please deh, gue udah bosen... lu udh ga oke lagi buat gue"

Alasan Bodoh PERTAMA dan TERDAHSYAT
"KARENA KAMU TERLALU BAIK"

Anjrit gila alasan ini!!!! Alasan ini ga bisa ditolerir lagi soalnya! Baik - baik salah, biasa - biasa salah, jahat apalagi! Dennis habis akal sih buat alasan yang satu ini... Buat yang diputusin karena alasan ini, tampar aja mantan lu, daripada sakit hati seumur hidup... Hitung - hitung ganti hutangnya saat lu traktir nge-date... Ah iya, maksud dari kata ini : "Lebay banget sih kamu, sok perhatian segala, memangnya gue anak kecil gitu? Lagipula gue udah dapet yg jauuuuhhh lebih keren dari kamu, you're just a shit you know!" (*gila banget ga?!)

Nah inilah alasan - alasan bodoh sebodoh - bodohnya banget ketika cewek bilang putus. Sabar aja sih sobat, mungkin bukan jodoh kali ya... Buat si cewek, alasan kalian yang bodoh - bodoh itu udah basi!

Keep Calm And Move on kawan :D


*kalau mau copas cantumkan Sumbernya !

0 komentar:

Posting Komentar